Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mahasiswa Fakultas Hukum UHN Lakukan Penanaman Pohon Buah



Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mahasiswa Fakultas Hukum UHN Lakukan Penanaman Pohon Buah, https://medan.tribunnews.com/2022/06/14/peringarti-hari-lingkungan-hidup-sedunia-mahasiswa-fakultas-hukum-uhn-lakukan-penanaman-pohon-buah.

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mahasiswa Fakultas Hukum UHN Lakukan Penanaman Pohon Buah

Istimewa

Mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen Group A Stambuk 2020 melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Buah di lingkungan Kampus Universitas HKBP Nommensen Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN –  Hari Lingkungan Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2022 merupakan apresiasi akan pentingnya menjaga keseimbangan bumi dengan menjaga ekosistem lingkungan yang baik.

Peringatan ini merupakan seruan kepada kita sebagai penghuni bumi serta masyarakat global untuk mengambil tindakan positif terhadap lingkungan.

Oleh karena itu, menanam pohon sebagai salah satu upaya yang sangat penting untuk tetap mempertahankan keberlangsungan bumi.

Atas kesadaran dalam menjaga keberlangsungan bumi, mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen Group A Stambuk 2020 melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Buah di lingkungan Kampus Universitas HKBP Nommensen Medan.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Bapak Dr.Ir. Martono Anggusti, SH., MM., M.Hum yang merupakan Dosen Pengasuh Mata Kuliah Hukum Tata Lingkungan.

Beliau mengharapkan kegiatan penanaman pohon tersebut tidak menjadi kegiatan seremonial semata. Namun ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi pemantik bagi semua pihak untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan dan terus meningkatkan penghijauan.

Penanaman ini juga turut dihadiri oleh Bapak Danri T Siboro, SE, MSi, Ak sebagai Penanggungjawab Lapangan serta turut dihadiri oleh Perwakilan dari Mahasiswa Pecinta Alam (MAHATALA) Univesitas HKBP Nommensen Medan.



Leave a Reply

Your email address will not be published.